Saturday, June 30, 2007

My Dream

Keep following your dreams...
whenever they may lead.
Semua orang punya mimpi dalam hidupnya. Anda dan saya pasti punya. Kalau kita tak punya mimpi, maka hidup akan terasa hambar, tanpa gairah.

Hey, buddy, what's your dream? Mau tahu mimpiku?

This is my dream:

Someday, aku akan memiliki sebuah lembaga pendidikan besar yang bereputasi internasional. Gedung lembagaku begitu besar, indah, nyaman dan mewah! Siswa-siswaku ramai berduyun-duyun datang ke lembagaku.Kendaraan (mobil dan motor) siswa dan staffku teratur rapi di lahan parkir yang luas. Mereka bergembira belajar dan bekerja di lembagaku.
Guru-guruku senang mengajar karena mereka merasa terayomi & kesejahteraan mereka terus ku prioritaskan.

Aku tidak hanya memperhatikan kebahagian diriku, tapi juga kebahagiaan siswa, karyawan dan staff pengajarku. Mereka begitu loyal karena mereka merasa terberdaya, bukan hanya secara finansial, namun juga mental dan spiritual! Aku akan kaya luar biasa. Uang akan mengalir tanpa aku perlu bekerja lagi!!!


Inilah mimpiku! Dan bermimpi itu adalah awal dari segala achievement!

What are your dreams, my friend?? So curious to know them.

1 comments:

palembangcity said...

semoga suatu hari nanti mimpinya terwujud :)